Halal Bi Halal BPOM bersama stakeholder

Jakarta - Pasca hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, BPOM  mengadakan acara Halal bi halal dan mengundang seluruh Stackholder BPOM yang digelar di lapangan kantor BPOM, 8 Agustus 2014. Tenda putih yang berdiri menampung para tamu undangan dan seluruh staf BPOM baik itu dari pusat maupun daerah.

Halal bi halal ini bertemakan "dihadiri mantan Kepala BPOM  antara lain bapak Sampurno, ibu Husniah Rubiana Thamrin Akib (Ance), ibu Kustantinah, ibu Lucky Oemar Said, beberapa purnabhakti, jajaran Kemenkes RI dan stakeholder BPOM. Dari GP Farmasi Indonesia dan PMMC dihadiri oleh bapak Kendrariadi.
Acara dibuka dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa oleh panitia pelaksana Halal bi halal BPOM. Sambutan pertama dibuka oleh Kepala BPOM bapak  Ir. Roy A. Sparringa, M.App.SC. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa kegembiraannya atas kehadiran para sesepuh Kepala BPOM dan purnabhakti BPOM.
Menurut bapak Roy A. Sparringa, acara ini baru pertama kalinya diadakan oleh BPOM dan mengundang para sesepuh BPOM dan Stakeholder BPOM. " Sangat penting kami ingin terus dijaga tali silaturahim diantara kita, banyak  kesempatan peluang-peluang kita, untuk kita bicarakan nanti kami ingin mendengarkan lebih lanjut dan khusus untuk meningkatkan kemitraan kita itu penting sekali.." tutur beliau.
Dalam sambutan bapak Roy, mengungkapkan" Kita ingin menjadi true friend dengan mereka, dengan siap menghadapi kritik mereka kritik ini kadang-kadang kita melihat sebagai suatu yang menakutkan tidak semua itu benar, ..". Dan ini dapat dikelola dengan baik maka feedback bagi BPOM untuk melayani customer menjadi lebih baik.
Acara penutup, dilanjutkan dengan saling bersalaman dan memaafkan antara seluruh jajaran BPOM, purnabhakti dan stakeholder.