Kegiatan CSR GPFI - PMMC 2018

Seperti Presiden Jokowi, disetiap kunjungan diseluruh Indonesia memberikan sepeda kepada anak-anak Indonesia begitupun pengurus GPFI dan PMMC memberikan hadiah sepeda dan santunan kepada anak-anak panti asuhan SOS Children Village Cibubur Jakarta Timur.

Jakarta -  Merupakan agenda tahunan kegiatan GPFI dan PMMC berbagi kasih dengan sesama. Di awal tahun ini, berbagi kasih bersama dengan anak-anak panti asuhan SOS Children Village Cibubur Jakarta dan kegiatan tersebut digagas oleh pengurus PMMC.
PMMC mengundang pengurus GPFI dan anggota-anggota PMMC untuk hadir dan memberikan kasih kepada anak-anak panti asuhan. Acara tersebut dibiayai bersama anggota GPFI dan PMMC. Tamu undangan yang hadir lebih dari 100 orang melebihi undangan yang disebarkan oleh panitia acara.
Waktu acara dilaksanakan 16.00 sampai 20.30 di lapangan dalam lokasi panti asuhan SOS Children Village dengan dipasang panggung, hiburan anak-anak dan tenda untuk tamu undangan. Untuk makan malam bersama panitia menyediakan kupon makan untuk ditukarkan makan malam yang telah disediakan oleh panitia CSR.
Program CSR tahunan tersebut diisi acara tarian daerah, dongen anak-anak, penyerahan donasi, makan malam bersama dan acara yang ditunggu yaitu pelelangan sepeda untuk anak-anak panti asuhan. Panitia menyediakan foto booth dengan
Pelelangan sepeda oleh pengurus panti asuhan yang ditawarkan oleh tamu undangan yang hadir di lokasi sangat senang dengan pelelangan sepeda yang akan digunakan oleh anak-anak. Harga terkecil sepeda yang dilelang diharga 2 juta hingga 6 juta.
Setelah sesi pelelangan sepeda selesai, acara berbagi kasih bersama berakhir pula acara tersebut dan meninggalkan kebahagiaan untuk anak-anak panti asuhan SOS Children Village.