Silaturahim Pengurus PMMC, GPFI, BNN dan HIMABA-RI

Jakarta - Jelang 10 November 2016, Indonesia memperingati hari Pahlawan Nasional. Ketua Umum dan pengurus PMMC & GP Farmasi Indonesia bertemu dengan Ketua Umum HIMABA-RI Windu Priyo Wibowo, BNN dan dihadirkan mantan Menteri Perindustrian atau Ketua Umum Kadin bapak Ms Hidayat. Secara simbolis Ketua Umum PMMC bapak Kendrariadi menyerahkan donasi stiker kepada Ketua Umum HIMABA-RI untuk mensosialisasikan Masyarakat Anti Narkoba ke kalangan masyarakat umum yang rentan akan pengaruh narkoba, 09/10/2016.

Pemerintah RI menegaskan Perang terhadap Narkoba, karena Narkoba dampaknya melebihi teroris. Dalam setahun korban meninggal akibat narkoba mencapai 1,5 Juta jiwa. Bahkan pengedar narkoba sudah membidik target anak-anak sekolah dasar dengan kemasan yang menarik untuk anak-anak sekolah dasar. 

PMMC, GP Farmasi Indonesia, HIMABA RI dan BNN bekerjasama memperangi peredaran Narkoba dalam bentuk apapun yang beredar di bumi nusantara ini. Semoga hal ini bisa menjadikan Indonesia bebas Narkoba di masa depan.