Wabah dan bentuk baru bakteri E-Coli

bacteriWabah E. coli di Jerman merupakan bentuk baru dari bakteri e-coli, para peneliti dan ahli kesehatan masyarakat percaya terhadap hal tersebut. Hal ini dapat mengakibatkan komplikasi mematikan - sindrom hemolitik-uremik (HUS) - yang mempengaruhi darah dan kerusakan pada ginjal.



Lebih dari 1.500 orang telah terinfeksi dan 18 telah meninggal, 17 di Jerman, 1 di Swedia dan 7 orang di Inggris telah infeksi, termasuk 3 warga negara Inggris. Mereka semua berpendapat, bakteri tersebut berasal dari Jerman.

Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan varian itu "pernah terlihat dalam situasi wabah sebelumnya." Para ilmuwan di Beijing Genomics Institute di China juga dilaporkan sebagai mengatakan bentuk baru adalah "sangat menular dan beracun".

Badan Perlindungan Kesehatan mengatakan hal itu mungkin varian baru dari strain O104 langka, mungkin dengan kemampuan yang baru dapat menginfeksi manusia dan menyebabkan kematian.

Dalam sebuah pernyataan itu berkata: "Meskipun ada banyak lagi yang kita perlu belajar tentang bakteri ini, bukti yang sudah tersedia memberitahu kita bahwa pihak berwenang Jerman telah berurusan dengan sesuatu yang baru."

Profesor Gad Frankel, dari Imperial College London, Institute Sanger dan Medical Research Council, mengatakan: "Ini adalah kombinasi baru dan kombinasi mematikan. "Ini memiliki gen yang menghasilkan racun dan lainnya yang membantu menjajah bakteri usus lebih efisien, yang secara efektif berarti racun bahkan lebih dihasilkan. "Penelitian kita diterbitkan tahun lalu menunjukkan faktor yang sama menengahi lampiran usus manusia dan permukaan daun salad."

Kompensasi

Wabah tetap berpusat di Jerman, di mana telah terjadi 1.064 kasus diare berdarah dan 470 kasus dari komplikasi yang mematikan dalam darah dan ginjal.

  • Jerman: 470 kasus, 17 kematian
  • Swedia: 15 kasus, satu kematian
  • Denmark: Tujuh kasus
  • Belanda: Tiga kasus
  • Inggris: Tiga kasus
  • Spanyol: Satu kasus

Sumber: Pusat Eropa untuk Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Robert Koch Institute, Inggris Perlindungan Dinas Kesehatan


Kepala Robert Koch Institute, yang memantau infeksi di Jerman, mengatakan wabah itu bisa berlangsung selama bulan dan bahwa "kita mungkin tidak akan pernah tahu" sumber aslinya. Sayuran segar dari Uni Eropa telah dilarang di Rusia dan kepala pejabat medis di negara itu mengatakan memproduksi tersebut akan disita.

Sementara itu Spanyol mengancam untuk mencari kompensasi dari Uni Eropa untuk penjualan sayuran hilang. Inggris kasus. Tiga warga negara Inggris di Inggris telah terinfeksi dengan E. coli terkait dengan wabah di Jerman, menurut Badan Perlindungan Kesehatan. Ini membawa jumlah kasus di Inggris ke tujuh. Yang lain empat berasal dari Jerman. Hal ini diyakini bahwa semua pasien infeksi tertangkap di Jerman dan membawanya kembali ke Inggris.

Tiga dari mereka telah mengembangkan komplikasi yang mematikan dari HUS. HPA terus menyarankan bahwa orang-orang bepergian ke Jerman tidak harus makan mentimun selada, mentah atau tomat dan bahwa mereka harus mencari nasihat medis jika mereka memiliki diare berdarah.

Dikatakan salah satu hal yang aneh tentang wabah tersebut adalah jumlah kasus sindrom uremik hemolitik. Ini adalah komplikasi ginjal yang sangat parah yang merusak sel-sel darah merah dan juga dapat mempengaruhi sistem saraf pusat. Dilys dr Morgan, dari Health Protection Agency, mengatakan: "Ini sangat tidak biasa bagi orang dewasa untuk memiliki HUS pula.

"Ini terutama mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua, tapi apa yang telah kita lihat adalah kebanyakan perempuan muda mendapatkan kondisi ini. "Ini adalah organisme yang sangat langka yang menyebabkan ini dan berpikir itu memiliki sifat tertentu dimana toksin yang dihasilkan adalah terutama yang jahat dan karena itu mempengaruhi populasi ini lebih dari biasanya kita harapkan."

Profesor Hugh Pennington, seorang ahli mikrobiologi dari University of Aberdeen, mengatakan: "wabah ini tidak biasa dalam hal itu tampaknya tidak menargetkan anak-anak. "Anak-anak balita memiliki waktu yang sangat sulit seperti ini bug di masa lalu, mereka tampaknya akan melarikan diri itu, mungkin hanya karena sifat makanan yang menyebabkan masalah."

http://www.bbc.co.uk/news/health-13626499