BUKA PUASA BERSAMA

Silaturahmi "Buka Puasa Bersama" regulator, assosiasi dan pelaku bisnis di bulan Ramadhan, bernuansa budaya Timur Tengah.

PMMC, minggu lalu 10 Juli 2015, menggelar acara buka puasa bersama dengan Kemenkes, BPOM, GPFI DKI Jakarta, Gakeslab. Ibu Dra. Maura Linda Sitanggang, Apt., Ph.D dan beberapa pejabat yang mewakili dari Kementerian Kesehatan ikut menghadiri acara buka puasa bersama. Bapak Drs. Tengku Bahdar Johan Hamid, Apt,. M.Pharm sebagai. Deputi Bidang Pengawasan Produk Terapetik dan. NAPZA Badan POM, ibu Dra. Reri Indriani, Apt, M.Si Sekretaris Utama Badan POM, Ibu Dra. Kustantinah, Apt, MAppSc mantan Kepala BPOM, bapak Drs. Arustiyono, Apt., MPH (Direktur Pengawasan Distribusi Produk Terapetik dan PKRT) dan beberapa pejabat dari BPOM RI menghadiri acara buka puasa bersama.

Setiap tamu yang hadir dapat foto dengan bergaya apapun dan langsung jadi, yang telah disediakan oleh Krista Media sebagai salah satu sponsor acara ini.
Bapak M. Syamsul Arifin memberikan tausia yang bisa diterima oleh seluruh tamu yang hadir di acara tersebut. Cerita yang dibawakan mengandung makna tokoh yang bisa diterima oleh semua kalangan baik itu muslim maupun non muslim. 
 
Terdengan adzan magrib, para tamu dipersilahkan untuk berbuka puasa yang sudah disiapkan oleh bapak P. Bambang (PT. Avesta Continental Pack) sebagai ketua panitia pelaksana sekaligus membuka acara buka puasa bersama. 
 
Ketua Umum PMMC bapak Kendrariadi memberikan sambutan dalam acara tersebut, begitu juga bapak Teddy Iman yang mewakili GP Farmasi Indonesia pengprov DKI Jakarta juga memberikan kata-kata sambutan. Tidak ketinggalan bapak Drs. Tengku Bahdar Johan Hamid, Apt,. M.Pharm juga memberikan sambutan di depan para tamu acara buka puasa bersama. 
 
Panitia juga menyediakan hiburan tari dan organ tunggal untuk membuat suasana lebih meriah. Bapak Bahdar, bapak Kendrariadi, bapak Teddy Iman dan ibu Fitri menyumbangkan lagu untuk menghibur tamu yang hadir.
 
Acara buka puasa ditutup oleh ibu Fitri sebagai pembawa acara buka puasa tersebut dengan mengucapkan "Alhamdulillah". Silaturahmi ini tidak akan terlupakan bagi para tamu yang hadir. Semoga acara silaturahmi seperti ini bisa dilakukan oleh organisasi atau assosiasi yang lebih besar dari PMMC dengan tujuan mempererat persaudaraan antara sesama.