Buka Puasa Bersama 2012

altJakarta -  PMMC mengadakan acara buka bersama di Bistro Manggo Tree di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh ibu Linda Sitanggang Dirjen Bina Farmasi, bapak Anthony C Sunarjo (ex. Ketum GPFI), bapak Kendrariadi (Ketum PMMC), bapak Syamsul Arifin dan beberapa pengurus PMMC, GPFI dan para supliyer industri farmasi.

Acara ini dijadwalkan setiap tahunnya untuk menjalin tali silaturahim antara pengurus PMMC, GPFI, Supliyer dan Krista Media sebagai EO dari IPEX. Buka puasa bersama ini bernuansa Timur Tengah, beberapa panitia memakai kostum baju Gamis dan ala Ratu Cleopatra dengan topi yang berbentuk ular cobra.

Lebih dari 150 undangan yang hadir dalam acara buka puasa bersama ini ikut meramaikan dengan berbagai tarian ala Timur Tengan dan berfoto bersama dengan bermacam-macam gaya dan kostum yang berbeda-beda. 

Diiringi musik ala Timur Tengah acara ini bertambah meriah, apalagi para penari perut bergoyang diantara para undangan yang hadir di acara ini bertambah meriah. Beberapa panitia dan pengurus PMMC maupun GPFI ikut menari yang ditemani oleh penari perut yang cantik-cantik.

Menurut Ketum PMMC, bapak Kendra " Acara seperti ini setiap tahunnya memang sudah diagendakan, tujuannya untuk menjalin tali silaturahim diantara pengurus PMMC, GPFI, supliyer, purcashing industri farmasi dan Krista Media (EO)". 

Beberapa even yang akan diselenggarakan di tahun 2012 oleh PMMC antara lain bakti sosial (CSR), Pameran IPEX, Kunjungan Pameran di luar negeri yang bekerja sama dengan ISPE dan beberapa acara lainnya. 

 

altalt

altalt

altalt

altalt

altalt

altalt