Buka puasa bersama PB IDI, GPFI, PMMC, IPMG, ASKES dan Krista Media

Jakarta -  Dalam rangka menyambut SEMINAR URUN REMBUG NASIONAL RANGKAIAN HARI BAKTI DOKTER INDONESIA 2013 yang akan diselenggarakan 26 - 28 Agustus nanti, PB IDI mengadakan acara BUKBER di sekretariat IDI Jalan Samratulangi, Menteng Jakata Pusat. PB IDI mengundang pengurus GP Farmasi Indonesia, PMMC, IPMG, ASKES dan Krista Media sekaligus penyelenggara INDO MEDICA EXPO 2013 yang akan digelar bersamaan bulan Agustus 2013.
Acara buka puasa bersama dibuka oleh Ketua Umum PB IDI Dr. Zaenal Abidin, sekaligus menyampaikan seputar kegiatan SEMINAR URUN REMBUG NASIONAL RANGKAIAN HARI BAKTI DOKTER INDONESIA 2013 dan bertemakan “Mewujudkan Pelayanan Kesehatan Yang Berkeadilan di Negeri Berdaulat” dan pameran INDO MEDICA EXPO 2013. Dalam pembukaan acara BUKBER, Ketua Umu PB IDI Dr. Zaenal Abidin menuturkan " Kegiatan Urun Rembug Nasional ini bertujuan 1. Mengangkat dinamika bangsa dalam perwujudan ketahanan bangsa di bidang kesehatan. 2. Mengangkat gambaran pembangunan bangsa yang berkaitan erat dengan kesehatan rakyat. 3. Mendiskusikan problematika bangsa yang berkaitan dengan kesehatan rakyat. 4. Menyatukan langkah untuk mewujudkan cita-cita bangsa sesuai amanah konstitusi." 
Krista Media juga memberikan kata sambutan yang diwakili oleh ibu Rini salah satu "Top Management". Sambutan pengurus GP Farmasi Indonesia yang diwakili oleh bapak F. Tirto Kusnadi dan sambutan bapak Kendrariadi Suhanda selaku Ketua Umum PMMC.
Dalam acara BUKBER bersama pengurus besar IDI, setiap tamu undangan yang hadir dipersilahkan untuk foto bersama dan disediakan properti yang bernuansa Islami. 
Terdengar suara bedug dan azan magrib, para tamu undangan dipersilahkan untuk berbuka puasa. Menu makanan buka puasa telah disediaan oleh panitia sekretariat IDI dengan beraneka ragam masakan dan minuman buka puasa. Sambil berbuka puasa, para undangan beramahtamah dengan pengurus besar IDI dan undangan yang lainnya diiring dengan suara merdu dari seorang penyanyi yang cantik.
Ketua Umum PB IDI Dr. Zaenal Abidin , Direktur Eksekutif GP Farmasi Indonesia Darojatun Sanusi, Ketua Umum PMMC Kendrariadi dan Direktur Utama PT. Krista Media Daud Salim foto bersama sebagai salah satu komitmen bersama untuk menyukseskan SEMINAR URUN REMBUG NASIONAL RANGKAIAN HARI BAKTI DOKTER INDONESIA 2013. 
Dan acara buka puasa bersama pengurus besar IDI, GP Farmasi Indonesia, PMMC, IPMG, ASKES dan Krista Media selesai tepat pukul 20:00 wib dan saling bersalaman sekaligus bermaaf-maafan untuk menjelang hari raya Idul Fitri.  Semoga sukses SEMINAR URUN REMBUG NASIONAL RANGKAIAN HARI BAKTI DOKTER INDONESIA 2013 dan INDO MEDICA EXPO 2013. (tph)