CPhI Worldwide Frankfurt 2013

CPhI Worldwide yang diselenggarakan di Frankfurt dimulai tanggal 22 sd 24 Oktober 2013. Indonesia mengirim delegasi sekitar 25 orang bersama rombongan GP Farmasi/PMMC dan jumlah yang sama hadir lebih awal karena berbagai kepentingan, rapat dengan prinsipal mereka dan juga mempersiapakan keikutsertaan dalam CPHI, sebagai exhibitor.
 
Diikuti sekitar 2200 exhibitor dari sekitar 140 negara di dunia dan dikunjungi sekitar 30.000 para pelaku usaha farmasi dunia.
 
Dari Indonesia ada beberapa perusahaan farmasi yang ikutserta dalam pameran CPhI Worldwide, seperti Dexa Medica, Ferron, Sanbe dan Novell.
 
Delegasi GP Farmasi/PMMC juga berkunjungan ke beberapa mitra usaha, seperti Tianjin Kingyork, Saniver - Synergy, Sandoz, Actavis Global dan lainnya .
 
Kunjungan GP Farmasi/PMMC, seperti setiap tahunnya, untuk melihat dari dekat perkembangan industri farmasi dunia, menjaga kelangsungan hubungan kerja yang sudah terbina selama ini atau bahkan meningkatkannya, meningkatkan profesionalisme para pelaku usaha farmasi Indonesia yang ikut dengan beberapa rapat dengan para pelaku usaha farmasi mancanegara yang aktif dalam pameran akbar ini .
 
Hari pertama pameran ini terasakan sangat sibuk dan jadwal meeting sangat padat dan diperlukan time management agar sasaran kunjungan ini bermanfaat. (kr/pmmc) 
 
Terlampir juga bbrp foto yang diambil hari pertama untuk masuk dalam website PMMC/GP Farmasi.
 
 
Kunjungan delegasi Indonesia di CPhI Worldwide Frankfurt 2013
Kunjungan delegasi Indonesia di CPhI Worldwide Frankfurt 2013
Kunjungan di stan Actavis Global
Kunjungan di stand Saniver / JX - Synergy diterima langsung oleh bapak Ricky Leung
Kunjungan di stand Tianjin King York
Kunjungan di stand Sandoz
Kunjungan di stand Sanbe Farma dan diterima langsung oleh bapak Yahya Santoso
Kunjungan di stand Dexa Medica
Kunjungan di stand Novell Pharm