Halal bihalal bersama Kemenkes, BPOM, GPFI, PMMC, APSI dan Krista Media

Jakarta -  Beberapa hari lalu dan tepatnya 2 September 2013, GP Farmasi Indonesia mengadakan acara Halal Bihalal bersama pengurus pusat GP Farmasi Indonesia, PMMC, Kemenkes dan BPOM. 
Dari Kementerian Kesehatan RI yang diwakili oleh ibu Maria Linda Sitanggang dan Ibu Engko, dari BPOM diwakili oleh ibu Retno, bapak Roy, bapak Agus dan ibu Agustine. Yang paling mengejutkan semua para peserta yang hadir, datangnya mantan kepala BPOM ibu Kustantinah dan ibu Lucky S Slamet. Bapak Anthony C Sunarjo Ketua Umum ApSI dan pak Mulyadi, bapak GT Mulyadi Wakil Ketua Umum ApSi
Dewan pengurus harian hadir semua, dewan penasehat yang hadir antara lain  ApSI, bapak Biantoro Wanandi dan dr. Boen Setiawan. Dewan kode etik bapak Samsul Arifin hadir dalam acara tersebut.  Dari pengurus provinsi yang hadir yaitu Pengprov Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Halal bihalal ini juga mengulas tentang Proyeksi ekonomi Indonesia 2013 - 2014, yang diberikan oleh Dr. Aviliani. Ulasan ilmiah tentang proyeksi ekonomi Indonesia 2013 - 2014 Dr. Aviliani menjadi pencerahan kepada pelaku industri farmasi yang hadir. 
Sambutan dimulai dari Direktur Eksekutif bapak Darojatun Sanusi, Ketua Umum GP Farmasi Indonesia bapak Johannes Setijono, Deputi I BPOM ibu Retno Tyas dan diakhiri oleh Dirjen Binfar ibu Maria Linda Sitanggang. 
Akhir acara diikuti dengan foto bersama yang disponsori oleh Krista Media yang akan menggelar IPEX 2013 Oktober 30 - 2 Nopember 2013, yang akan dilaksanakan di JIPEx Kemayoran Jakarta . (kr/tph)