ISPE Indonesia conference

Foto_ISPE_1The ISPE Indonesia Affiliate mengadakan acara conference yang ke 4 di Novotel Hotel Mangga Dua Jakarta Indonesia selama dua hari dimulai tanggal 4 - 5 Juli 2011 kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh ibu Kustantinah sebagai dewan Pembina ISPE Indonesia dan beberapa pejabat tinggi di BPOM.


ISPE Indonesia Annual Conference  mengangkat tema "Cleaning Validation  and  Sterile Drug Manufacturing Facilities" sebagai pembahasan di dalam conference tersebut. Mr Gordon J Farquharson dan  Mr Rob Walker sebagai pembicara yang didatangkan langsung dari luar negeri.

Kedua pembicara tersebut membawakan presentasinya dengan membahas mengenai Sterile manufacturing facilities oleh Mr Gordon dan Cleaning Validation dibawakan oleh Mr. Rob Walker.

Conference tersebut terbagi menjadi dua track yang berbeda, track satu membahas mengenai Cleaning Validation dan track dua membahas mengenai Sterile Drug Manufacturing Facilities. Peserta acara tersebut sekitar 200 orang dari berbagai industri farmasi BUMN, Nasional dan Asing.

ISPE Indonesia Annual Conference yang ke 4 diadakan juga pemilihan ketua baru untuk periode dua tahun ke depan. Ketua terpilih kembali yaitu Ibu Herny Prasetya untuk periode dua tahun ke depan. Selama ketua umum ISPE Indonesia di jabat oleh ibu Herny Prasetya, kegiatan ISPE Indonesia sangat aktif.

Trio ISPE Indonesia sangat berperan sekali dalam kegiatan ini, trio tersebut adalah ibu Herny, ibu Yayuk dan ibu Sulis, beliau-beliau merupakan ujung tombak ISPE Indonesia.