Jalinan kerjasama GP Farmasi Indonesia, PMMC dengan UBM

Jakarta -Baru ini diselenggarakan CPhI untuk Amerika Latin – CPhI South America, tepatnya di Sao Paulo, Brasil yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Agustus 2013. Pada kesempatan ini GP Farmasi/PMMC melakukan kunjungan kerja dengan berkunjungan ke pameran akbar di benua Amerika tersebut.
Kunjungan ini tentunya berkaitan dengan peningkatan kerjasama organisasi, GP Farmasi dan PMMC dengan UBM, yang dalam pertemuan di CPhI South America tersebut diwakili oleh Bapak Chris Kilbee sebagai Group Director, Pharma – UBM Live bersama dengan CEO UBM plc, Bapak David Levin.
Sebagaimana kita ketahui, di Indonesia sudah diselenggarakan CPhI South East Asia untuk yang kedua kalinya tahun ini, dengan partisipasi dari para vendors industri Pharma baik dari lokal, regional dan internasional. Lebih dari 260 nama – nama terkemuka hadir di CPhI South East Asia. 
Perkembangan pameran CPhI SEA tersebut sangat baik, dengan bertambah luasnya area pameran dibandingkan tahun pertama, dan juga di tahun 2013 ini, CPhI SEA juga melengkapi profil pamerannya dengan sektor mesin – mesin dan peralatan industri farmasi : P-MEC dan produk kemasan farmasi : InnoPack. Pameran ini mendatangkan para pengunjung bisnis dari Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, sesuai dengan fokus CPhI di South East Asia. 
Edisi berikut CPhI / InnoPack / P-MEC South East Asia akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 22 Mei 2014 di Jakarta International Expo.