KEGEMBIRAAN AWAL TAHUN Berbagi Kasih Sayang

KEGEMBIRAAN AWAL TAHUN DENGAN SILATURAHMI BERBAGI KASIH SAYANG & KEBERSAMAAN PMMC/GP FARMASI INDONESIA BERSAMA PANTI ASUHAN SOS DESA TARUNA & ORANG TUA JOMPO.

Mengawali tahun 2015, PMMC & GP Farmasi mengadakan hajatan Bakti Sosial silaturahmi awal tahun dengan anak-anak Panti Asuhan SOS Desa Taruna dan kumpulan orangtua jompo di daerah Cibubur. Acara tahunan yang rutin dilakukan oleh PMMC kali ini bernuansa cinta karena dilakukan di bulan Februari yang orang banyak claim sebagai bulan Valentine atau hari kasih sayang.
Acara silaturahmi dan kebersamaan memperingati hari kasih sayang yang diadakan di tanggal 13 Februari 2015 ini didukung oleh banyak pihak  serta dihadiri oleh petinggi-petinggi GP Farmasi Indonesia, PMMC serta direktur-direktur dari sejumlah perusahaan Farmasi di Indonesia. Pada acara yang bernuansa pink/merah muda ini PMMC memberikan donasi berupa uang tunai, 150 paket untuk anak-anak panti asuhan,  paket untuk orang tua jompo serta donasi obat-obatan. 
Kegembiraan terpancar di raut wajah setiap orang yang hadir, anak-anak panti asuhan tidak hanya terhibur dengan kehadiran seorang pendongeng di sore itu namun mereka juga berbagi kasih sayang dengan memberikan atraksi berupa tarian daerah Giring-Giring dari Kalimantan serta paduan suara yang sangat merdu dengan melantunkan lagu “Laskar Pelangi” dan “Semua Karena Cinta”, yang tentunya menghibur semua tamu undangan.
Acara ditutup dengan makan bersama yang dilayani oleh pedagang kaki lima yang diundang untuk hadir di food stall tempat acara berlangsung. Semua tamu undangan sama rata sama rasa menikmati hidangan rakyat seperti : bakso, es doger, soto mi dan siomay sembari bercengkrama menghangatkan suasana kasih sayang dan kebersamaan yang tidak memandang kasta dan jabatan. (rd)