Kunjungan Baksos di Panti Asuhan SOS Childern's Villages Cibubur

altBakti Sosial PMMC yang diadakan di SOS Childern's Villages Cibubur dibuka oleh Ketua Umum bapak Kendrariadi S dengan diawali permainan akustik perkusi anak-anak panti asuhan SOS Childern's Villages Cibubur Jakarta Timur (18/01/2013). Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat GPFI bapak Anthony C Sunarjo, Ketua Umum GPFI bapak Johannes Setijono dan pengurus GPFI juga tidak ketinggalan ibu Retno yang mewakili dari BPOM. 

Acara ini sudah direncanakan tahun lalu oleh pengurus PMMC untuk membantu anak-anak panti asuhan SOS Childerns Villages Cibubur . Jumlah anak asuh di panti ini ada ratusan anak-anak yang terdiri dari balita hingga yang sudah menginjak bangku kuliah.

Dalam acara ini sekaligus memperingati Natal dan Tahun Baru 2013 untuk anak-anak panti asuhan yang memperingatinya. 

Suguhan nyanyian, musik dan tarian untuk pengurus GPFI dan PMMC yang dipersembahkan oleh anak-anak panti asuhan binaan pengurus SOS Childern Villages. 

Pengurus GPFI dan PMMC membagikan hadiah untuk anak-anak panti asuhan dengan beraneka ragam hadiah yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Selain buku pelajaran dan peralatan olahraga ada juga gitar akustis yang diberikan oleh bapak Kendrariadi langsung,

Akhir acara Baksos, Natal dan Tahun Baru 2013 dinyalakan kembang api yang mewarnai langit cerah penuh bintang. 

alt

alt

alt

alt

alt

alt

alt

alt

alt

alt