Lunch meeting bersama Changsu Huagang, produsen Paracetamol

Jakarta -  GP Farmasi Indonesia, PMMC, PT Enseval Putera Megatrading Tbk dan Changsu Huagang produsen bahan baku paracetamol, mengadakan pertemuan membahas mengenai isu bahan baku paracetamol yang tercemar mikroba di hotel Borobudur, 26 Nopember lalu. 
Ketua Umum GP Farmasi Indonesia bapak Johannes Setijono, Bendahara Umum bapak Hamadi Wijaya, Direktur Eksekutif bapak Darojatun Sanusi, Ketua Umum PMMC bapak Kendrariadi, Deputy Sales Director bapak Mulia Lie serta Top Management PT Enseval Putra Megatrading dan Mr  Dai Zhing Ming CEO atau pemilik salah satu Changsu Huagang Ltd menghadiri pertemuan tersebut. 
Pertemuan dan sekaligus makan siang skaligus juga membicarakan komitmen Changsu Huagang dalam hal mutu atau kualitas yang mengacu ke standard internasional dan mencari peluang kerjasama dengan pelaku usaha farmasi Indonesia untuk membuka atau investasi pabrik bahan baku farmasi di Indonesia. Mr  Dai Zhing Ming menyepakati kemungkinan besar akan berinvestasi pabrik bahan baku farmasi di Indonesia.
Selesai pertemuan dan jamuan makan siang bersama, pengurus GP Farmasi Indonesia bersama tamu memberikan kejutan kepada bapak Hamadi dengan merayakan hari ulang tahun beliau. Bapak Hamadi diperkenankan meniup 3 buah lilin ulang tahun dan semua yang hadir dalam pertemuan tersebut memberikan selamat kepada bapak Hamadi. 
(kr/tph)