Pisah Sambut Kepala BPOM RI

Jakarta - Beberapa minggu ini, Jakarta diguyur hujan terus menerus hingga mengakibatkan banjir di beberapa daerah di Jakarta. Namun saat acara "Pisah Sambut Kepala BPOM" yang diadakan di hotel Borobudur hujan tidak mengguyur Jakarta, alhasil hampir semua pengurus pusat dan anggota GP Farmasi Indonesia serta tamu undangan hadir dalam acara tersebut, 22 Januari 2014.

Tamu undangan yang hadir melebihi kursi yang telah disediakan oleh panitia. Dari pengurus pusat GP Farmasi Indonesia yang hadir antara lain Ketum bapak Johannes Setijono, Sekjen bapak Tirto Kusnadi, Waka Sekjen / Ketum PMMC bapak Kendrariadi, Bendahara bapak Hamadi Wijaya. Dari Dewan Penasehat GP Farmasi yang hadir, bapak Anthony C Sunarjo selaku Ketua Dewan dan anggota yang hadir bapak Syamsul Arifin, bapak Biantoro Wanandi, bapak Dr. Boenjamin S. Pengurus daerah GP Farmasi Indonesia yang hadir dari pengurus Jawa Tengah dan Jawa Barat. 

Acara pembukaan tersebut diawali dengan pidato dari Direktur Eksekutif bapak Darojatun dan dilanjutkan oleh Ketua Umum GP Farmasi Indonesia bapak Johannes Setijono. Selesai sambutan dari GP Farmasi Indonesia dilanjutkan oleh mantan Kepala BPOM ibu Lucky Slamet dan dilanjutkan oleh bapak Roy A Sparringa. Akhir semua pidato sambutan tersebut, mereka memberikan beberapa pantun sebagai penutup pidatonya.

Akhir dari acara tersebut, Ketua Umum GP Farmasi Indonesia memberikan kenang-kenangan kepada ibu Kustantina dan ibu Lucky Slamet mantan Kepala BPOM serta Kepala BPOM bapak Roy. Dari jajaran esselon BPOM, Deputy I ibu Retno Tyas dan Deputy II bapak Bahdar memberikan kenang-kenangan kepada ibu Lucky da bapak Roy yang diiringi oleh alunan musik.

Selesai acara "Pisah Sambut Kepala BPOM", para tamu undangan dan pengurus GP Farmasi Indonesia foto bersama dengan mantan Kepala BPOM dan Kepala BPOM di atas panggung. 

Semoga acara tersebut bisa lebih merekatkan kembali hubungan antara GP Farmasi Indonesia dan BPOM.