PT Tigaka Distrindo Perkasa (TDP) : Yakin Produknya Semakin Dikenal

Jakarta - Usai pembukaan acara CPhI Sout East Asia (CPhI SEA), Direktur Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Republik Indonesia, Dra. Maura Linda Sitanggang, Apt, PhD.langsung berkeliling meninjau setiap stand pameran. Salah satu stand yang mendapat kunjungan adalah milik  PT Tigaka Distrindo Perkasa (TDP).
Di stand ini, Dirjend Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan berbincang serius dengan penjaga stand. Banyak hal yang dibicarakan di stand ini, khususnya soal kebutuhan bahan baku obat. 
Komi Noviarto, Sales Manager PT TDP mengungkapkan perusahaannya telah mengikuti pameran ini dua kali sejak CPhI SEA diselenggrakan di Indonesia. “Kami sangat senang dengan diadakannya pameran internasional ini di Indonesia, karena dengan jumlah pengunjung yang cukup ramai dan antusias dalam pameran kali ini, membuat TDP percaya bahwa produknya akan semakin dikenal oleh pengusaha-pengusaha farmasi di seluruh dunia,” ungkapnya.
Terkait dengan adanya berita pemalsuan bahan baku obat yang menyamakan produk hormon keluaran TDP ini, menjadikan perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini perlu membuat target untuk mengenalkan produk asli mereka. 
Menurut Komi Noviarto, produk asli yang TDP produksi dan produk palsu yang ada di pasaran sangat jauh bebeda, karena TDP memiliki data stabilitas obat.  
“Setiap produk palsu yang dibuat serupa dengan produk TDP khususnya hormon, sangatlah mudah dilacak dan tidak pernah berlangsung lama. Sebab, produsen produk palsu tidak punya data stabilitas seperti yang dimiliki TDP,” ujarnya kepada PMMC News. (PMMC Daily)