Seminar “Continuing Professional Development” Basic Medical Education

Jakarta-  IAI dan Apotek K24 kerjasama menggelar seminar "Continuing Professional Development" Basic Medical Education di  hotel Balairung dibilangan Matraman Jakarta Timur. Acara dibuka oleh dr, Gideon Hartono selaku owner dari Apotek K24. Tema yang diangkat "Peran Nutrisi dalam menjaga kesehatan dan Pencernaan Sehat, Hidup Sehat"
Seminar yang dihadiri oleh Ketua IAI Jakarta Pusat, pengurus IAI Jakarta Pusat, Apoteker dan Asisten Apoteker  K24. Peserta yang hadir sekitar 100 orang Apoteker K24 se Jabodetabek. 
Peserta yang hadir mendapatkan 5 SKP, yang ditargetkan 50 SKP pada tahun 2013 oleh IAI Pusat. SKP ini difungsikan untuk mendapatkan legalitas profesi dan menambah pengetahuan tentang produk yang akan diinformasikan oleh pasien.
Dalam pidatonya," Setiap outlet Apotek K24 harus menyediakan klinik Pratama, untuk bisa melayani masyarakat menengah bawah" tutur dr. Gideon Hartono.
Acara seminar dimulai tepat jam 14:00, yang diisi oleh 1 orang pembicara dari Apotek K24 dan 2 orang pembicara dari PT. Boehringer Ingelheim selaku sponsor acara seminar tersebut. Setiap pembicara mendapat waktu satu jam untuk presentasi yang dipaparkannya. 
Setelah acara seminar selesai, dilanjutkan berbuka puasa bersama yang telah disediakan oleh pihak panitia penyelenggara dan dilanjutkan kembali dengan pembagian doorprice untuk peserta seminar. (tph)