Silaturahmi GP Farmasi Indonesia dan BPOM

Jakarta - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk menjalin erat tali silaturahmi. Beberapa pengurus GP Farmasi Indonesia, PMMC dan IPMG bersama-sama datang ke kantor BPOM untuk menjalin silaturahmi, Senin 22 Juli 2013. Acara tersebut dilaksanakan kantor BPOM di gedung F, tepatnya di ruang rapat Deputi I BPOM RI Dra. A. Retno Tyas Utami, Apt., M.Epid. 
Pengurus GP Farmasi Indonesia yang hadir antara lain: Ketua Umum Johannes Setijono, F. Tirto Kusnadi, Hamadi Widjaja, Subowo Timboel , Darodjatun S, dan beberapa pengurus lainnya. Dari PMMC dihadiri oleh Ketua Umum Kendrariadi S, Vincent Harijanto, Nicholaus Suharjanto dan dari IPMG diwakili Parulian S juga dihadiri oleh perwakilan industri farmasi lokal maupun asing salah satunya dari PT. Actavis Indonesia yang diwakili oleh Andreas Halim. 
Beberapa pembahasan silaturahmi tersebut mengenai berapa Surat Keputusan Kepala BPOM RI No. HK. 04. 1. 35.06.13. 3534 dan No. HK. 04. 1. 35.06.13. 3535, yang dikeluarkan oleh Kepala BPOM RI Dra. Lucky S. Slamet, M.Sc tanggal 26 Juni 2013. 
Banyak pertanyaan yang disampaikan oleh pengurus GP Farmasi Indonesia, PMMC dan IPMG mengenai SK tersebut kepada Deputi I BPOM RI Dra. A. Retno Tyas Utami, Apt., M.Epid. memberikan penjelasan mengenai latarbelakang dikeluarkan SK tersebut dengan paparan yang jelas. 
Paparan tersebut diterima oleh pengurus GP Farmasi Indonesia, PMMC dan IPMG. (tph)