Meriahnya Baksos - Dalam Suasana Imlek dan Valentine

Previous Next

Dalam suasana Imlek, PMMC dan GPFI mengadakan bakti sosial.

Melakukan kepedulian sosial sudah menjadi bagian dari program tahunan Gabungan Perusahaan Farmasi Daerah Khusus Ibukota (GP Farmasi DKI) dan Pharma Materials Management Club (PMMC). Untuk itu, kedua organisasi ini setiap tahun mengadakan kegiatan bakti social di SOS Children Villages yang berlokasi di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Tahun 2020, bakti sosial sudah 19 tahun diadakan di tempat ini. Bakti sosial tahun ini digelar pada 21 Februari 2020 dengan mengusung tema Cinta & Harapan Terbaik Untuk Kita Semua. Tema ini menggambarkan dua momentum yang saling beredekatan waktunya, yaitu Imlek dan Valentines. Dalam bakti sosial kali ini, GP Farmasi DKI dan PMMC mengundang anak-anak SOS Children Villages untuk bergembira bersama sembari menikmati suasana Imlek dan Hari Valentines.

Bakti sosial kali ini juga terlihat istimewa dengan hadirnya tamu-tamu penting dari GP Farmasi Indonesia, PMMC, dan mitra kedua organisasi tersebut. Mereka membaur dalam acara yang penuh suka cita dan menunjukkan kepeduliannya. 

Beberapa orang penting yang turut hadir di acara tersebut antara lain, Anthony S Sunaryo dan Johannes Setyono, mantan Ketua GP Farmasi Idnonesia. Ada juga Retno Tyas, mantan petinggi BPOM yang secara rutin membantu anak-anak SOS Children Village dan mitra Ibu Angela CEO PT Eka Cita.  Tak ketinggalan Daud Salim CEO Krista Media yang secara rutin membantu acara bakti sosial ini, dan Teddy Iman mewakili GP Farmasi DKI yang hadir bersama para sahabatnya dari Avesta.

Para petinggi dari PT Talcum seperti Bpk Rudy dan Risda juga hadir dalam acara kepedulian ini. Selama acara berlangsung, para tamu undangan yang hadir tampak antusias sembari menikmati berbagai hiburan atraksi yang ditampilkan oleh anak-anak SOS Children Village. Dalam acara bakti sosial ini juga diadakan “gelar sumbangan” uang yang diberikan oleh beberapa tamu undangan. Dari hasil sumbangan ini digunakan untuk kepentingan kegiatan anak-anak SOS Children Village.

Diharapkan, acara ini akan menggugah para insan farmasi lainnya yang saat itu belum sempat hadir, untuk bisa lebih peduli dalam kegiatan di masa mendatang. (AKS)