Welcome Party, Rakernas 2019 GP Farmasi Indonesia

Welcome Party, Rakernas 2019 GP Farmasi Indonesia

Jakarta- Menjelang ramainya perayaan hari Buruh di Jakarta 1 Mei dan yang bertepatan dengan acara penyambutan kedatangan pengurus provinsi GP Farmasi Indonesia seluruh Indonesia di Luanza Hotel di Rasuna Said Kuningan Jakarta. Acara penyambutan pengurus provinsi GPFI dilakukan di roof top Luanza Hotel, dibuka oleh ketua umum GP Farmasi Indonesia F.Tirto Kusnadi.

Rapat kerja nasional 2019 GP Farmasi Indonesia digelar di Jakarta dan secara langsung panitia ditangani oleh pengurus provinsi GPFI DKI Jakarta. Ketua pelaksana Rakernas 2019 Handoko B. Soetrisno ketua umum GPFI DKI Jakarta. 

Pengurus provinsi yang hadir diperkirakan 200 orang di acara malam ini. Setiap pengurus provinsi mendelegasikan minimum 4 orang diantaranya ketua umum, sekretaris umum, bendahara dan ketua bidang. Pengurus pusat hampir semua hadir untuk menyambut delegasi pengurus provinsi GPFI seluruh Indonesia

Acara penyambutan ini mengunakan dress code dengan tema "Pantai" dan diiringi alunan musik. Dan tidak ketinggalan makan malam yang sudah disiapkan oleh panitia pengurus GPFI DKI Jakarta.