Dukung penuh PMMC di Asian Games 2018

Dukung penuh PMMC di Asian Games 2018

Jakarta - Industri olahraga semakin berkembang, indonesia mampu menjadi peringkat 5 di ajang olahraga Asia. 

Ketua Umum PMMC, peranan PMMC tidak hanya di dunia farmasi saja namun ke dunia olahraga yang sangat membanggakan untuk negara dan masyarakat Indonesia. Sejarah dalam dunia olahraga, Indonesia mampu menembus peringkat 5 dalam ajang tersebut.

Ketua Umum PMMC Kendrariadi menerima sertifikat Asian Games 2018 dari cabang olahraga Modern Pentathlon Indonesia yang diserahkan langsung oleh ketua umum Modern Pentathlon Indonesia Anthony C. Sunarjo disela-sela Pleno PMMC, 19/12/2018.
Anthony mengucapkan terima kasih kepada PMMC dan GPFI telah ikutserta mensukseskan event besar Asian Games 2018 yang digelar Agustus - September 2018. Bantuan tersebut sangat berarti bagi panitia Asian Games, untuk kebutuhan atlet, panitia dan volunteer.
Suksesnnya event Asian Games 2018 berkat dukungan seluruh masyarakat Indonesia yang mencintai prestasi olahraga Indonesia lebih baik dan membanggakan merah putih.
Kendrariadi menerima sertifikat Asian Games dan Modern Pentathlon Indonesia dengan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam event besar. Kendrariadi mendapat tugas dari Modern Pentathlon untuk mendampingi president federasi internasional Modern Pentathlon UIPM.
Selain Kendrariadi, Kai Arif Selomulya, Asrul Kahar, Teguh Pramono Herlambang, Andi Khaerul Hamka dan Teddy S. Iman. GPFI DKI Jakarta dan beberapa Industri farmasi diluar dari Jakarta juga turut sumbang obat-obatan yang dikoordinir oleh ketua umum GPFI DKI Jakarta Handoko B. Soetrisno dan diserahkan ke INASGOC oleh Teddy S. Iman.
Sumbangan GPFI DKI Jakarta dan industri farmasi diluar DKI Jakarta senilai 360 juta berbentuk obat-obatan yang dibutuhkan oleh panitia Asian Games 2018. Obat-obatan tersebut terdistribusikan dengan baik oleh pihak panitia kesehatan INASGOC.