Ramadhan penuh berkah dengan berbagi kasih

Ramadhan penuh berkah dengan berbagi kasih

Kasih dan Berkah di Ramadhan

Berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan salah satu program CSR GP Farmasi dan PMMC setiap tahun. Kali ini bertempat di panti asuhan SOS Children village Cibubur Jakarta Timur. (21/05)

Ketua umum GPFI Pusat

Ketua umum GPFI Pusat dan ketua umum PMMC hadir dalam acara buka puasa bersama anak-anak panti asuhan SOS Childre Village. Tamu undangan yang hadir disuguhi hiburan musik dan tarian anak-anak dari panti asuhan dan group marawis Laskar An Nahl dari kota Depok.

Dalam sesi pembukaan acara, ketua umum GPFI Pusat F. Tirto Kusnadi menyampaikan pesan untuk anak-anak panti asuhan supaya tetap bisa menjalankan ibadah puasa ramadhan sampai lebaran. Tirto meminta anak-anak untuk mendoakan supaya usaha farmasi di Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan selama ini.

Pengurus PMMC

Ketua umum PMMC Kendrariadi berpesan pada anak-anak panti asuhan agar selalu mengutamakan toleransi kepada semuanya. PMMC mempunyai program “We Care We Share” untuk semua yang membutuhan. Dan program ini selalu dijalankan oleh teman-teman di PMMC dan GPFI. GPFI Pusat dan PMMC serta anggota PMMC turut menyumbang beberapa kebutuhan panti asuhan seperti TV LED dan LCD Proyektor.

Pengurus GPFI Pusat dan PMMC bersiap untuk menabuh gendang sebagai tanda untuk berbuka puasa. Panitia sudah menyiapkan menu masakan untuk berbuka puasa yang dibagikan untuk anak-anak dan tamu undangan.

Setelah menyantap hidangan buka puasa, panitia membagikan bingkisan untuk anak-anak panti asuhan dan ibu-ibu pengasuhnya. Anak-anak panti asuhan tampak senang menerima bingkisan untuk kebutuhan sekolah dan sehari-harinya.